SELAMAT DATANG DI TOKO ONLINE KAMI, BELANJA HERBAL SERTA MADU SEPUASNYA DAN DAPATKAN BERAGAM MANFAATNYA...

JOINTHERBAL

Rp 110.000,-
Nyeri pada tulang sendi adalah hal yang umum terjadi pada usia lanjut bahkan tidak menutup kemungkinan menyerang usia muda. Tidak jarang pula nyeri pada tulang sendi dibarengi dengan pembengkakan disekitar persendiaa. Jangan biarkan hal tersebut mengganggu aktivitas anda, konsumsi JOINTHERBAL secara teratur. JOINTHERBAL mengandung 2 bahan aktif yaitu Boswellia serrata dan Pluchean lanceolata yang sejak jaman dulu biasa digunakan dalam pengobatan tradisional untuk menjaga kesehatan persendian. Dan dijaman modern ini melalui serangkaian penelitian laboratorium dan uji klinis (kedokteran medis), keampuhan kedua tanaman tersebut dalam pengobatan kedokteran medis yang berhubungan dengan nyeri sendi telah dibuktikan.

JOINTHERBAL produksi BACFO Pharmaceutical, Ltd (sebuah perusahaan farmasi yang memproduksi obat-obatan kedokteran medis) telah mendapatkan sertifikat "Fitofarmaka" dari Badan POM RI, dan juga mendapatkan penghargaan ISO 9001:2000, HACCP, serta WHO GMP Certified.

JOINTHERBAL merupakan suplemen makanan alami sekaligus obat herbal alami (100% herbal) yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi masalah tulang dan sendi anda. JOINTHERBAL rekomendasi kedokteran di Indonesia maupun dunia.

Manfaat dan khasiat JOINTHERBAL :

  1. Menurunkan nyeri pada persendian 
  2. Mengurangi pembengkakan sendi 
  3. Memperbaiki kehilangan fungsi yaitu : meningkatkan kelenturan kaki dan tangan, meningkatkan kemampuan nail/turun tangga, meningkatkan kemampuan berjalan. 
  4. Mengatasi dan mencegah Osteoarthritis (pengikisan tulang rawan sendi)
Komposisi :
Tiap kaplet JOINTHERBAL mengandung :

- Boswellia serrata...300 mg

- Pluchea lanceolata...200 mg

- Withania somnifera...12,5 mg

- Piper longum...9,6 mg

- Piper nigrum...9,6 mg

- Zingiber officinale...9,6 mg


Terdaftar di Badan POM RI :

POM TI 124 546 521


Aturan Minum :

2 x 1 - 2 kaplet perhari


Isi :

30 kaplet perbox   

Koleksi Produk Lainnya :

Lihat Detail
 
Copyright © 2014. KedaiHerbal NATURSYIFA - Design: Gusti Adnyana